Blank Blank Blank Blank Sitemap
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank

Simpang Lima Semarang

Simpang Lima Semarang merupakan sebuah lapangan dimana lokasinya ada di pusat kota Semarang. Di Simpang Lima ini ada pertemuan lima jalan yang menghubungkan ke arah Simpang lima jalan di antaranya adalah Jl Pandanaran yang juga sebagai tempat wisata belanja di semarang, kemudian Jl. Pahlawan di sebelah selatan, Jl. Ahmad Yani di sebelah timur dan Jl. Gajah Mada di sebelah utara serta Jl A Dahlan. Di sekitar Simpang Lima ini berdiri Mall Ciputra, beberapa pusat perbelanjaan serta berdiri beberapa hotel-hotel berbintang dekat Simpang Lima seperti Hotel Ciputra yang menyatu dengan mall Ciputra, Hotel Ibis, kemudian Hotel Horison serta Hotel Graha Santika. Simpang Lima Semarang adalah pusat tempat keramaian dan selalu banyak di kunjungi oleh warga Semarang di setiap hari Sabtu-Minggu.

Simpang Lima Semarang
Buat Anda yang berkunjung ke Semarang dan mencari tempat untuk jalan jalan, selain ada wisata Pantai Marina, Simpang Lima juga sangat cocok buat jalan jalan. Kalau Anda ingin tahu suasana Simpang Lima di Semarang, Anda bisa datang pada malam minggu atau minggu pagi di mana pada hari tersebut Simpang Lima sangat ramai di kunjungi oleh warga semarang. 

Mau menikmati makan lesehan, sambil menikmati keindahan kota Semarang pada malam hari, atau jogging di minggu pagi di sinilah tempat yang tepat buat Anda.

Kalau mau beli oleh oleh untuk di bawa pulang, Anda bisa datang ke Jl Pandanaran yang lokasinya sangat dekat dengan simpang Lima. Sebagai landmarak nya kota Semarang, Simpang 5 adalah tempat yang sangat strategis karena di kawasan ini juga berdiri gedung gedung perkantoran, pusat perbelanjaan serta hotel hotel berbintang. 

Pada hari hari perayaan tertentu seperti pergantian tahun, Simpang Lima selalu di padati warga yang ingin menyaksikan malam tahun baru, melihat pesta kembang api, dan sering juga di pakai sebagai tempat upacara penting atau konser musik.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Traveling © 2010 - Powered by Blogger - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.