Blank Blank Blank Blank Sitemap
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank
Blank Blank Blank Blank Blank

Pantai Maron Semarang

Pantai Maron Semarang menjadi salah satu tempat rekreasi warga kota Semarang dan sekitarnya. Tempat lokasi wisata pantai Maron ini ada wilayah Kota Semarang Barat, yaitu di muara Sungai Silandak. Buat pengunjung yang ingin berkunjung menuju ke pantai Maron ini bisa melalui Bandara Ahmad Yani atau lewat melalui kawasan perumahan Graha Padma, Krapyak, Semarang Barat. Jarak dari jalan raya menuju pantai ini kurang lebih sekitar 3 km. Keberadaan pantai Maron kini menjadi alternarif buat warga Semarang dan sekitarnya yang suka dengan wisata pantai, seperti halnya pantai Marina yang lokasinya berada di dekat Taman Maero Koco, Taman mininya Jawa Tengah.

Pantai Maron Semarang
Setiap hari minggu pagi, pantai Maron selalu di padati pengunjung yang ingin menyaksikan keindahan pantai Maron. Ingin menikmati segarnya udara pantai di pagi hari sambil menikmati beragam kuliner yang banyak terdapat di sekitar pantai.

Selain menikmati pesona pantai Maron ini, pengunjung juga sekaligus bisa menikmati wisata kuliner karena di sini banyak sekali pedagang makanan dengan pilihan aneka menu siap memanjakan perut Anda, mulai soto, mie goreng, sate ayam dan menu menu lainnya.

Mengapa nama pantai ini di namakan pantai Maron karena konon area pantai ini masih milik Penerbad atau Penerbangan TNI Angkatan Darat. Seperti kita ketahui kalau warna merah maron adalah warna khas dari baret Penerbad, sehingga pantai ini di namakan dengan Pantai Maron.

Walaupun belum jelas siapa pengelola Pantai Maron ini, untuk setiap pengunjung yang masuk ke tempat rekreasi pantai Maron ini, pengunjung harus membayar sekitar Rp. 2000 saja. Harga yang cukup murah untuk tempat rekreasi dan liburan keluarga untuk warga semarang dan sekitarnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Traveling © 2010 - Powered by Blogger - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.